ticker

6/recent/Ticker-posts

Bentuk Kepedulian Polres Cimahi Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Level 4


AZYNEWS- 
Kepolisian Resort Cimahi Jawa Barat, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat atau PPKM Level 4.

Bantuannya disalurkan dengan cara mendatangi langsung warga dari rumah ke rumah.Seperti dilakukan di wilayah Kecamatan Pacet, Kamis (12/08/2021).

Di tempat itu Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan beserta perwira turun langsung ke lapangan membagikan bantuan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat atau PPKM Level 4,” kata Indra kepada wartawan di sela penyaluran bantuan sosial, Kamis (12/08/2021).

Sejauh ini, kata Indra, penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako tak hanya dilakukan bagi warga di Kota Cimahi. Di wilayah lainnya pun terus dilakukan.

Giat ini dilaksanakan juga di jajaran polsek dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah,” bebernya.Tak hanya membagikan sembako, jajaran Polres Cimahi juga membagikan masker serta mengedukasi masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan.

Apalagi selama diberlakukannya PPKM Darurat atau PPKM Level 4 yang kondisi angka kasus konfirmasi covid-19 terpantau terus meningkat.

“Bantuan ini kita prioritaskan bagi warga lanjut usia, kurang mampu, dan petugas pemakaman. Bantuan yang kita berikan ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19,” pungkasnya.  (Red./Dodi.S)

Posting Komentar

0 Komentar