ticker

6/recent/Ticker-posts

Bentuk Sinergiritas Polres Cimahi Bagikan Sembako Dampak covid-19


AZYNEWS- 
Polres Cimahi Polda Jabar, secara berkelanjutan melaksanakan patroli sambang kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 dan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dimasa diberlakukannya PPKM lanjutan Level 4, pemberian berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI bersama tokoh masyarakat bantuan tersebut ditujukan kepada masyarakat di beberapa tempat Kab.Bandung Barat dan Kota Cimahi yang sangat membutuhkan di masa pandemi ini. Minggu (8/08/2021).

Kegiatan Patroli sambang kepada warga dan Baksos runitas ini diberikan berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan ini sengaja dilakukan untuk membantu kepada warga yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM lanjutan level 4 sesuai Intruksi dan kebijakan dari pemerintah pusat.

Bantuan yang dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 di beberapa Wilayah hukum polres Cimahi yang sangat membutuhkan, sejumlah 100 paket bansos secara rutin setiap harinya.

Kegiatan patroli sambang warga dan baksos tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di lokasi slum area dan pedagang kaki lima yang terdampak Covid – 19 selama diberlakukannya PPKM lanjutan Level 4″ ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum ini.  (Red./Dodi. S)

Posting Komentar

0 Komentar