ticker

6/recent/Ticker-posts

Pulihkan Ekonomi UMKM Pasca Pandemi, Pemkot Bandung Gelar Event KUKM Kota Kembang Fest 2021

 


BANDUNG, AZYNEWS- Dalam upaya memulihkan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus menggelar event KUKM.

Kali ini, event KUKM Kota Kembang Fest 2021 berlangsung di Atrium Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Dalam event ini ada 50 brand Kota Bandung yang memamerkan produknya, mulai dari fashion, hijab, aksesoris, kriya, hingga makanan dan minuman dalam kemasan.

Even KUKM di BIP ini berlangsung hingga Minggu 28 November 2021.

Salah seorang peserta KUKM Kota Kembang Fest 2021, Rizal (33) pejual jersey Persib, ia sangat antusias mengikuti acara yang di gelar Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah kota Bandung ini.

“Sangat terbantu ya apalagi kemarin dimasa pandemi ngandalin jualan online, Adanya event seperti ini ya alhamdulilah sangat terbantu,” kata Rizal di Bandung Indah Plaza, kota Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Ia pun berharap event seperti ini bisa berlanjut dan terus membangkitkan UMKM yang ada di kota Bandung.

“Semoga event seperti ini bisa berlanjut, kedepannya tidak cuma di mal Bip saja di semua mal kota Bandung dan teman-teman yang bernaung di UMKM semoga bisa ikut serta ke event seperti ini,” harapnya. (Red./Ito Waskito)

Posting Komentar

0 Komentar