ticker

6/recent/Ticker-posts

Sahrul Gunawan Minta Pemprov Jabar Bangun Jembatan Layang Simpang Lima di Kabupaten Bandung

 


KAB BANDUNG, AZYNEWS-  Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menginginkan agar ada flyover (jembatan layang) dibangun di wilayah Kabupaten Bandung.

Keinginan untuk membangun jembatan layang itu diungkapkan Sahrul Gunawan setelah meninjau Jembatan Dayeuhkolot pada Jumat (24/12/2021) Lusa Kemarin.

Sahrul Gunawan menyarankan agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) membangun jembatan layang simpang lima Baleendah arah Bojongsoang ke Jalan Siliwangi.

"Soalnya kalo pagi dan sore hari macetnya luar biasa. Dan ini akan jadi jembatan layang pertama di Kabupaten Bandung," paparnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas PUTR terus berupaya mendorong percepatan perbaikan atau revitalisasi Jembatan Dayeuhkolot.

"Mudah mudahan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Jawa Barat segera merealisasikan perbaikan jembatan yang sudah tua ini sesegera mungkin, agar segala aktivitas dan mobilitas masyarakat normal kembali," imbuh Sahrul Gunawan.

"Sing salabar, Semoga warga Dayeuhkolot , Baleendah dan sekitarnya senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap aktifitasnya. Amiin," tutupnya. (Red./ Waskito)

Posting Komentar

0 Komentar