ticker

6/recent/Ticker-posts

Cegah Penularan Covid-19, Polda Jabar Himbau Nobar Persija Vs Persib


BANDUNG, AZYNEWS-
  Polda Jawa Barat meminta warga di Jabar untuk tidak mengadakan nonton bareng (nobar) antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Seperti diketahui, Persija akan berduel panas dengan Persib di pekan ke-28 BRI Liga 1 pada Selasa, (1/3/2022) mulai pukul 20.00 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Big match Liga 1 2021-20222 Persija Jakarta vs Persib Bandung disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com.

"Sebaiknya tidak menggelar nobar karena konvoi dan nobar itu menimbulkan kerumunan massa. Covid-19 masih ada dan banyak, kami berharap kesadaran masyarakat terkait adanya kerumunan untuk dihindari," kata Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo di Bandung, Selasa (1/3/2022).

Jika nobar dan konvoi digelar, Ibrahim menyebut pihaknya tak segan akan membubarkan. Apalagi jika menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Apabila nanti ditemukan kerumunan, otomatis kami akan melakukan pembubaran,” ucapnya.

Tak hanya itu, petugas dari Satlantas atau Sabhara juga akan berpatroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Patroli rutin di jalan baik itu Satlantas atau Sabhara. Apabila menemukan potensi-potensi Kamtibmas, nanti pasti akan dilakukan tindakan," kata Ibrahim.  (Red./Waskito)

Posting Komentar

0 Komentar