ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolda Jabar Beri Apresiasi Atlet dan NPC Asean Games 2022


KOTA BANDUNG,AZYNEWS-
 Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si beserta jajaran menyambut langsung rombongan atlet dan official National Paralympic Committe (NPC) Asean Games 2022 di Mapolda Jabar Jl . Soekarno Hatta 748, Bandung. Minggu (7/8/2022).

pada kesempatan tersebut, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si beserta jajaran memberikan apresiasi yang sangat luar biasa dan menyambut dengan mengkalungkan bunga kepada atlet dan official NPC.

“Saya merasa terharu dan bangga serta apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan official”. Ucapnya.

Kapolda Jabar mendoakan para atlet agar terus bersemangat dan jangan sungkan untuk komunikasi terkait apa yang di butuhkan.

“Saya berharap kedepan jawa barat terus mengukir prestasi di kemudian hari dan rasa bangga tidak akan pernah hilang”. Ujar dia.

Dilokasi yang sama, Ketua NPCI Provinsi Jawa Barat Supriatna merasa bersyukur atas dukungan Polda Jabar yang momotivasi Atlet Disabilitas.

“Kepada bapak Kapolda jangan kasihan kepada kami, tapi berikan kami kesempatan untuk berjuang demi nusa dan bangsa”. Ucapnya.

Sementara itu, Cepi salah satu official yang juga pernah menjadi atlet bowling disabilitas asal tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Polda Jabar atas sambutan yang luar biasa bagi para atlet dan official NPC Jawa Barat.

“Sambutan ini sangat luar biasa bagi para atlet dan official NPC Jawa Barat, baru kali ini disambut besar-besaran dari mulai penjemputan sampai datang ke lokasi seperti sekarang ini”. Ucapnya.  (Red./Waskito)

Posting Komentar

0 Komentar