ticker

6/recent/Ticker-posts

Akibat Kelalaian Bus Bandros Alami Kecelakaan


BANDUNG, AZYNEWS- 
 Bus Bandros alias Bandung Tour On Bus mengalami kecelakaan hari ini, Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 09.55 WIB.

Bus wisata tersebut diketahui menabrak sebuah pohon yang berlokasi di Jalan Kalimantan samping Taman Lalulintas, Kota Bandung.

Bus berwana pink tersebut sedang mengangkut para wisatawan untuk mengelilingi Kota Bandung. Akibatnya, beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Menurut Kepala UPT Angkutan Umum Dishub Kota Bandung, Ade Surya menyebut tidak ada korban jiwa.

“Betul, sekarang sedang dibawa Rumah Sakit Sariningsih sementara, Dan insyaallah itu tidak ada yang apa-apa, mudah-mudahan,” katanya, Sabtu (3/9/2022).

Ade menyebut, jumlah penumpang yang terlibat kecelakaan tersebut sebanyak 17 orang. Namun 11 diantaranya, mengalami luka ringan.

“Jadi yang 6 sudah dikembalikan ke lokasi titik naik, tapi ini kita sedang menunggu yang lain juga. Jadi untuk laporan Sementara seperti itu,” ungkapnya.

“Ini akan ditindak lanjuti dengan mengumpulkan semuanya, kita akan evaluasi langsung karena supir ini ada psikologis atau mentalnya. Nah ini akan kita tidak lanjuti dengan lebih jauh lagi,” lanjutnya.

Ade menyebut, Dishub Kota Bandung melalui UPT Angkutan Umum akan bertanggung jawab secara penuh terhadap penumpang yang mengalami luka-luka.

“Tapi yang jelas itu akan kita tangani semuanya, terus dilakukan pemantauan sampai tuntas, dan kita akan lihat perkembangannya seperti apa dan kita juga akan tanggungjawab,” ujar Ade.

“Tapi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Cuman dalam hal ini kita akan tanggulangi semuanya,” tandasnya.  (Red./Raysha)

Posting Komentar

0 Komentar