ticker

6/recent/Ticker-posts

Lapas Perempuan Bandung, Kolaborasi Bersama Kodim 0618/Kota Bandung

 

AZYNEWS, Kepala Lembaga Pemasarakatan (Kalapas) Perempuan Bandung Prihartati mengadakan kerjasama dengan Kodim 0618/Kota Bandung yang bertempat di Kodim 0618/Kota Bandung Jl . Bangka No. 02 Kel. Merdeka Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung Kamis,29/9/2022

Kerjasama tersebut di lakukan sesuai amanat Undang-Undamg Nomor 22 Tahun 2022 tentang pemasyarakatan.
Kerja sama tersebut di tanda tangani oleh Kalapas Prihartati dengan Komandan Kodim 0618/Kota Bandung, Letnan Kolonel INF Donny I. Bainuri, S.Hub.Int,.M.A.S.S.S.

Turut hadir dalam penandatanganan (MoU) tesebut Kepala Pengamanan lapas perempuan Suci WInarsih,
Kasi Binadik Munadhiroh,
Kasi Kamtib Nuryulasari, Kasubsi keamanan, Neneng Nurjanah dan Kasubsi Bimkemaswat.Yovana Koeswara.

Prihartati mengatakan kita lakukan kerjasama pengaman keamanan dan pembinaan warga binaan lapas

“Ini merupakan tindak.lanjut dalam menyikapi arahan Direktur Jenderal Pemasarakatan, Reynhard Silitonga, yakni sinergi dengan Aparat Penegak Hukum dalam pelaksanaan Tugas Pungsi (TUSI) sehari-hari.”Ucapnya.

“Sebenarnya kami sudah melibatkan aparat penegak hukum lainnya, seperti dengan TNI sudah berjalan kegiatan kontrol sambang dan kegiatan bimbingan jasmani bagi petugas dan peserta rehab bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), hanya saja belum di ikat oleh perjanjian kerjasama ” Ungkap Prihartati.

Dalam kesempatan itu pula, Komandan Distrik Militer 0618 Kota Bandung, Letkol Donny I. Bainuri didampingi Pasipers,Pasiter dan Pasilog menyambut baik pelaksanaan kegiatan penandatanganan kerjasama ini.

Menurutnya ini merupakan kegiatan yang sangat baik mengingat seluruh anggota TNI memiliki berbagai macam keahlian tidak hanya dibidang peperangan dalam menjaga kedaulatan negara tetapi juga pengayom dan abdi masyarakat’, pungkasnya.  (Red./Anisa)

Posting Komentar

0 Komentar