ticker

6/recent/Ticker-posts

Lomba Fashion Show Designer Wastra Nusantara Dimenangkan Anggota PIA

 


AZYNEWS – Anggota Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat, juarai Lomba Fashion Show Designer Wastra Nusantara dalam rangka momentum HUT TNI ke 77 di Gedung Graha Manggala Siliwangi Bandung, Minggu (09/10/2022). Acara dihadiri langsung oleh Kapen Kopasgat, Kolonel Pas Gunawan S, S Pd.

Garini Daerah IV Kopasgat, Ny. Yessi Septarina, SI Kom, Istri dari Letkol Dadang Hermawan berhasil menjuarai perlombaan Fashion Show Designer Wastra Nusantara. Perlombaan Fashion ini dalam Rangka HUT Ke 77 TNI di Kodam III Siliwangi.

Sebagai perwakilan dari PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung, Ny. Yessi tampil dengan sangat percaya diri dan semangat, sehingga dapat keluar sebagai juara pertama. Dengan perolehan hasil terbaik ini, dapat mengangkat dan mengharumkan nama PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat.

Kapen Kopasgat, Kolonel Pas Gunawan mengatakan, pada ajang perlombaan Fashion Show Designer Wastra Nusantara kali ini diikuti oleh 22 orang peserta dari berbagai satuan TNI di wilayah Provinsi Jawa Barat. 

“Hal ini sudah jadi agenda tahunan di lingkungan Pangdam III Siliwangi untuk lebih meningkatkan rasa kecintaan terhadap budaya Indonesia bagi para anggotanya,” ungkapnya.

Dengan perolehan hasil juara ini, imbuh dia, diharapkan dapat terus ditingkatkan, dipertahankan dan diturunkan kepada generasi penerus di masa yang akan datang. 

“Bapak Pangdam III Siliwangi menginginkan kepada anggotanya untuk terus lebih meningkatkan dan menjadi pelopor bagi anak bangsa untuk lebih mengenal pakaian adat yang ada di nusantara ini,” pungkasnya. (Red./Anisa)

Posting Komentar

0 Komentar