ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelantikan Forum Ormas & LSM Kota Cimahi


AZYNEWS ,
CIMAHI – Belum lama ini Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana S.A.P, melantik langsung Ketua Forum Ormas LSM kota Cimahi, Nurdin Hidayat yang secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua Forum Ormas LSM kota Cimahi. Pelantikan tersebut di saksikan 41 Ormas se- kota Cimahi. Pelantikan di laksanakan di Gedung TTUC Jl Pesantren Cimahi Utara kota Cimahi, Rabu (19/10/2022).””Walikota Cimahi Ngatiyana di sambut dengan Seni Budaya Sunda kidang kencana.

Hadir dalam acara tersebut. Ketua DPRD kota Cimahi,Jajaran Pejabat teras Pemkot Cimahi,Kapolres Cimahi, Perwakilan kejaksaan Negeri kota Cimahi,Perwakilan Dandim 0609/Cimahi,dan 41 Ormas Cimahi yang hadir dan tokoh pemuka agama.

Dalam sambutannya Walikota Cimahi, Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P, mengucapkan selamat kepada ketua Forum Ormas LSM kota Cimahi yang terpilih kembali.

Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa di laksanakan kembali karena kepercayaan itu amanah yang harus d laksanakan,dan harus mengendalikan semua Ormas yang ada di Cimahi, dengan terjalinnya hubungan Ormas dan LSM, pemerintah, TNI, Polri, dan juga masyarakat Cimahi dalam keadaan aman dan kondusif.

Terkadang Ormas dan LSM, tidak ada lagi masyarakat yang menilai kadang-kadang orang menilai negatifnya saja tetapi tidak melihat positipnya, ini adalah salah satunya tugas Ormas LSM untuk meluruskan hal-hal yang kurang berkenan.kalau ada berita-berita yang tidak benar dan tidak bisa di pertanggung jawabkan ini adalah tugas bersama untuk menyelesaikannyadan LSM juga bisa berperan serta turut menyelesaikannya”Ketua Forum kota Cimahi Nurdin Hidayat menjelaskan.Dalam pelantikan ini sangat luar biasa karena yang hadir dari jajaran pemerintah dan TNI, Polri, dan ada juga ketua DPRD kota Cimahi lalu kejaksaan Negeri. 

“Ini adalah bukan pelantikan untuk saya tapi untuk semua ormas yang ada di kota Cimahi.

Kalau untuk kedepannya kita akan meningkatkan usaha menengah kecil bagi para Ormas yang ada kita akan mengadakan UKM.

Kalau yang tergabung dalam forum Ormas LSM di Cimahi sekitar 54 Ormas, dan saya nanti akan mengadakan selektif lagi jangan sampai nantinya ada yang kerja dan ada yang ngga karena ini adalah milik kita bersama,jadi mari kita bekerja bersama untuk membantu membangun dan menjaga kondusifitas kota kita Cimahi. (Red./Reynand)

Posting Komentar

0 Komentar