ticker

6/recent/Ticker-posts

Pola Hidup Sehat Ala Kabid Disdik SMP Kota Bandung


 AZYNEWS – Setelah masa pandemi Covid-19 menjaga kesehatan adalah bagian hal penting dalam menyikapi kehidupan baru.

Penyakit pada dasarnya selalu ada disetiap saat yang disebabkan oleh apapun dan darimanapun. Bisa lingkungan, cuaca, iklim, makanan, udara yang tidak bersih, pola makan dan pikiran.

“Yang terpenting kita mampu menyiasati dan memberikan solusi yang mampu mengubah lingkungan sekitar kita menjadi lebih nyaman dan sehat,” jelas H. Dani Nurahman. S.Ap., M.Ap., di Ruang Kerjanya Jalan Ahmad Yani – Kota Bandung, Senin 17/10/2022.

Lanjut Dani “mengatakan bahwa seperti halnya di ruangan ada aquarium yang mampu memberikan ketenangan menghilangkan rasa stres.” Katanya.

” Aquarium bisa membuat pikiran kita tenang, yang secara tidak langsung jadi obat penawar dari ketegangan kita usai bekerja,”

“Kesehatan perlu dijaga sesuai kemampuan apa yang diinginkan kita sendiri. Artinya bahwa kesehatan itu diciptakan oleh kita sendiri untuk kita sendiri atas usaha kita sendiri yang juga bisa ditularkan pada orang disekitar kita.”Ungkapnya.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati menjelaskan bahwa upaya pencegah kita sangat perlu dibandingkan mengobati. Mari jaga kesehatan kita dengan cara dan upaya kita sendiri,” pungkasnya. (Red./Azay)

Posting Komentar

0 Komentar