ticker

6/recent/Ticker-posts

Semarak Peresmian Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

 

AZYNEWS - Dalam rangka Hut TNI ke 77 peresmian Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022  Putaran 40 Besar Nasional  di Stadion Siliwangi Jl. Lombok No. 10 Kota Bandung.05/10/2022

Kepala Staf TNI Ankatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M. di dampingi istri dan beserta rombongan disambut dengan Tarian Lengser dan menerima pengalungan bunga dari Ketua MUI Jabar.

Dan langsung disambut Tim Marawis TNI, Polri dan santri, selanjutnya penandatanganan prasasti.dan pernyataan dan penandatanganan prasasti peresmian Penggunaan Stadion Siliwangi oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman  didampingi Ketua Umum PSSI dan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P .

Acara di lanjutkan dengan Pemberian Cinderamata dari Viking Persib Bandung kepada Kadaf Jenderal TNI Dudung Abdurahman dan Pengguntingan Pita Peresmian Stadion Siliwangi oleh didampingi Aster Kasad dan beberapa tamu VVIP.

Dan acara selajutnya di merihakan oleh Kolaborasi seni orkesta angklung dari Persit Kartika Chandra Kirana, Komunitas Masyarakat Jawa Barat, anak sekolah, Kowad dan TNI AD, dilanjutkan dengan Kirab Genderang Suling Canka Lokananta yang di lakukan oleh Taruna Akademi Milter dan Senam Sparko oleh Yonif 300 Raider dan di ahiri dengan  penapialan  10 penerjun payung.

ketika ditemui  Kasad Jenderal Dudung Abdurahman,  mengatakan piala Kasad 2022 cukup unik hari ini kami tidak melakukan pertandingan dan kami juga sudah laporkan pada Presiden kami sedang berduka atas kejadian di Malang. Tadi kita semua  sudah ber Do’a, bersama-sama mendoakan buat sodara sodara kita yang telah meninggal dunia dan kepada keluarga yang di tinggalakan di berikan ketabahan dan kekuatan.

“Pada liga santri  piala Kasad tahun ini kami mencari para bibit-bibit  pemuda dalam mendukung budaya ungul yaitu para pesepak bola muda karena banyak juga  para santri yang ada di PSSI.”katanya.

lanjut  Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman, mengatakan nanti final akan di selenggarakan di Jakarta 22  0ktober bertepatan dengan hari santri se-indonesia dan Insyaallah akan di hadiri bapak Presiden dan kami mohon doanya  mudah-mudahan lancar.

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman, menambahkan sering kita mengatakan kepada TNI Angkatan Darat khususnya TNI  kalian harus di cintai rakyat kalau lebih lebih hebat lagi kalian harus lebih  mencintai rakyat karna TNI dari Rakyat oleh rakyat dan  Untuk rakyat. “Pungkasnya.  (Red./Azay)

Posting Komentar

0 Komentar