ticker

6/recent/Ticker-posts

Hadiri Acara UMKM Awards Ke-3, Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung: Sarana Pemacu Semangat Pengusaha Kecil

 




BANDUNG, AZYNEWS- Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung H. Hasan Faozi, S.Pd., menghadiri acara Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Awards ke-3 tingkat Kota Bandung Tahun 2022, di Ballroom Hotel Savoy Homann, Bandung, Minggu (13/11/2022) Kemarin.

Acara penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Ke-212 Kota Bandung.

Faozi mengapresiasi kegiatan penghargaan UMKM kota Bandung, karena sebagai sarana memacu semangat para pelaku UMKM untuk berkembang.

"Acara UMKM Awards ini sangat saya apresiasi karena ini bagian dari kita pemerintah untuk Memacu semangat para pengusaha UMKM Kota Bandung untuk terus berkembang ke depannya,” tutur Faozi.

Selanjutnya Faozi juga menyampaikan harapannya ke depannya akan lebih banyak pendampingan UMKM di Kota Bandung.

“Pada tahun ini kita (Pemerintah) sudah membina 22 UMKM dan alhamdulillah berhasil, tahun depan kita mendorong untuk membina minimal 30 UMKM yang mewakili setiap kecamatan di Kota Bandung,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan bahwa UMKM merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam menggulirkan roda perekonomian Kota Bandung.

“Acara ini adalah bagian dari upaya pemerintah mendorong perkembangan ekonomi kita, karena UMKM merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam menggerakkan roda perekonomian kota bandung,” ujar Yana.

Ia berharap para pemenang penghargaan ini bisa menjadi inspirasi dan menjadi acuan untuk mengembangkan usaha UMKM menjadi lebih baik lagi.

“Tidak banyak berbicara soal kuantitas namun ke kualitas produk UMKM menjadi lebih baik dan unggul dalam upaya pemulihan ekonomi Kota Bandung pasca Covid-19," tutur Faozi. (Red./Azay)

Posting Komentar

0 Komentar