ticker

6/recent/Ticker-posts

​​​​​​​Gelar Lomba Tingkat Regu Penggalang III Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Kota Bandung, Tedy Rusmawan: Hadirkan Pramuka Berkarakter

 



BANDUNG, AZYNEWS- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menjadi pembina upacara pada Upacara Pembukaan Lomba Tingkat Regu Penggalang III Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Kota Bandung, di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Kabupaten Sumedang, Selasa (27/12/2022) Kemarin.

Dalam amanatnya, ia berharap lomba tersebut dapat menghadirkan pramuka Kota Bandung yang berprestasi dan berkarakter.

"Kami berharap kegiatan ini berjalan sukses, serta pramuka Kota Bandung yang memiliki prestasi dan karakter. Di mana dapat menjadi wakil Kota Bandung pada Lomba Tingkat IV Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Menurut Tedy, kegiatan lomba tingkat III tersebut merupakan hal yang spesial, mengingat setelah melewati dua tahun pandemi baru bisa kembali mengadakan event dan kegiatan tersebut.

"Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kwarcab, yang tentu tidak sederhana dengan waktu, materi dan keringatnya untuk menyukseskan kegiatan yang dinanti-nanti para penggalang ini," tuturnya.

Tedy juga mengajak kepada seluruh peserta untuk menjaga kebersamaan setelah selesainya kompetisi. Sehingga menambah pengalaman baru untuk mendapat teman dan sahabat baru.

"Kita berkompetisi ada yang menang dan ada yang kalah, pramuka mengedepankan kebersamaan setelah kegiatan sesuai temanya bangkit bersama setelah pandemi," ujarnya.

Selain itu, latihan intensif dari para peserta tersebut, dapat memberikan hasil yang positif dalam kegiatan lomba maupun kehidupan sehari-hari.

"Dengan latihan yang intensif yang dilakukan seluruh peserta, diharapkan dapat mengukir prestasi ke depannya, bahkan hingga tingkat nasional dan internasional," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyematkan lencana tanda peserta Lomba Tingkat Regu Penggalang III Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Kota Bandung. (Red./Ashyani)

Posting Komentar

0 Komentar