ticker

6/recent/Ticker-posts

Laga Persija Jakarta VS Persib Bandung Boleh Dihadiri Penonton, Tapi Hanya Untuk Tuan Rumah The Jakmania

 


BANDUNG, AZYNEWS- Duel Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan boleh dihadiri penonton. Namun hanya diizinkan untuk suporter tuan rumah, Jakmania.

Ini artinya Bobotoh hanya bisa menyaksikan permainan Persib Bandung melalui layar kaca.

Kendati demikian, Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar meminta doa dan dukungan Bobotoh dari rumah agar timnya mencuri poin dari lawatan ke markas sang rival.

Duel Persija vs Persib sendiri akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (31/3/2023).

“Jadi saya berharap support dari Bobotoh dari penonton semuanya untuk pertandingan besok untuk meraih 3 poin,” kata pemain yang akrab disapa Dado itu, Kamis (30/3/2023) Kemarin.

Terlepas dari itu, Dado menyebut bahwa persiapan timnya cukup matang untuk menatap laga melawan Persija.

“Persiapan untuk pertandingan besok saya dan teman-teman, kita tahu besok adalah pertandingan besar, jadi saya dan teman-teman sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk pertandingan besok,” ujarnya.

“Persiapan kita lebih dapat recovery daripada Persija jadi kita sebisa mungkin maksimalkan persiapan itu untuk hasil yang bagus untuk pertandingan besok,” imbuh Dado. (Red./Annisa)

Posting Komentar

0 Komentar