ticker

6/recent/Ticker-posts

DPRD Kota Bandung Hadiri Undangan Buka Bersama NPCI dan Anak Panti Asuhan

 


BANDUNG, AZYNEWS- Anggota DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S,Pd.I., menghadiri undangan buka bersama NPCI Kota Bandung dan anak panti asuhan, di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (14/3/2023) Kemarin.

Kehadiran wakil DPRD Kota Bandung di acara NPCI Kota Bandung ini merupakan bentuk apresiasi dan bentuk perhatian dewan terhadap teman-teman NPCI. Karena ini bukan pertama kali DPRD Kota Bandung menghadiri agenda-agenda NPCI Kota Bandung.

Kehadiran di undangan buka bersama ini pun, kata Andri, merupakan upaya DPRD Kota Bandung untuk terus berkomitmen terkait dengan isu-isu kesetaraan di Kota Bandung. Baik warga difabel maupun nondifabel di Kota Bandung memiliki hak yang sama.

“Kita akan hadir di seluruh elemen masyarakat Kota Bandung. Prestasi-prestasi yang telah diraih perlu diapreasiasi pula oleh DPRD dan Pemkot Bandung. Tidak hanya dukungan anggaran, tetapi juga dukungan moril dan juga yang lainnya ini sangat penting bagi teman-teman NPCI,” tuturnya.

Andri juga mengapresiasi tekad atlet-atlet NPCI Kota Bandung yang masih menunjukkan semangatnya dalam berlatih di tengah menjalankan ibadah puasa.

“Di tengah Ramadan, bukan halangan bagi teman-teman atlet NPCI untuk terus berlatih. Mudah-mudahan semangat Ramadan ini bisa jauh melipatgandakan semangat mereka dalam berlatih dan menyongsong sederet prestasi di ajang mendatang,” ujar Andri. (Red./Raysha)

Posting Komentar

0 Komentar