ticker

6/recent/Ticker-posts

Hore! CFD Dago Bandung Akan Kembali Digelar

 


BANDUNG, AZYNEWS- Pemerintah Kota Bandung (Pemkot) berencana akan kembali membuka Car Free Day (CFD) Dago di Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung, Jawa Barat.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Arief Syaifudin mengamini hal tersebut. Namun, untuk waktu pelaksanaannya belum dikeluarkan Dinas Perhubungan Kota Bandung.

"Car Free Day Dago sudah dibahas akan dibuka kembali, cuman kapannya itu ada di Dishub," kata Arif kepada wartawan, Selasa (23/5/2023) Kemarin.

Disbudpar Kota Bandung juga akan ikut andil dengan membuat program hiburan dan menampilkan seni budaya yang ada di Kota Bandung.

"Mudah-mudahan nanti ada kegiatan atraksi seni, yang pasti selama ini kegiatan CFD itu ada olahraga dan kesenian yang tampil di sana," ungkapnya.

Nantinya, panggung atau titik acara yang digelar Disbudpar Kota Bandung akan ada di titik strategis yang ada di jalan tersebut.

"Akan tampilkan, Insyaallah akurasi seni di spot SMA 1 Bandung," tambahnya.

Arief juga berharap, dengan digelar kembali CFD Dago kunjungan wisatawan bisa kembali naik dan destinasi wisata di Kota Bandung menjadi bertambah.

"Bandung banyak pisan kegiatan, artinya ketika ada CFD ada pilihan bagi wisatawan, disamping wisata lainnya," pungkasnya. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar