ticker

6/recent/Ticker-posts

Ngaku Khilaf, Guru Ngaji di Cilengkrang Kabupaten Bandung Cabuli Belasan Santriwati

 


BANDUNG, AZYNEWS- Sungguh bejat ulah guru ngaji di Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Bukan memberi ilmu agama yang baik, guru ngaji itu malah mencabuli belasan muridnya.

Dia adalah Adji Rustandi (58). Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, dia membantah telah melakukan pencabulan.

Adji mengatakan, saat ini dia tidak mempunyai istri. Pasalnya dirinya telah bercerai beberapa tahun lalu.

"Anak ada, kelas 3 SMP sekarang, sekitar 17 tahun. Kalau istri sudah cerai 7 tahun lalu," ujar Adji, kepada awak media, di Mapolresta Bandung, Senin (29/5/2023) Kemarin.

Adji telah melakukan aksinya sejak April 2023 silam. Namun dirinya mengelak telah meraba-raba anak di bawah umur tersebut.

"Dari April, memang mungkin pengetahuan saya kurang. Jadi maksudnya bukan menciumi santri," ujarnya.

Adji mengungkapkan, jika dirinya tidak sengaja menyentuh area sensitif korban. Dia menyebutkan hanya berniat untuk bersalaman dengan muridnya.

"Soalnya di pengajian saya itu suka sungkem sama anak-anak, suka meluk. Bahkan santri sendiri suka nyiumi saya. Makanya saya cium keningnya, maka saya rangkul, tidak sengaja kesentuh area sensitifnya. Jadi nggak ada kesengajaan," jelasnya.

Adji mengklaim tidak pernah melakukan pencabulan atau persetubuhan terhadap anak 16 tahun tersebut. Dia mengaku awalnya akan mengobati anak tersebut.

"Nah kalau itu awalnya mau dirukiah, barangkali saya khilaf, akhirnya saya hanya meraba, tidak sampai bersetubuh. Soalnya saya punya penyakit turun bero," tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan kasus tersebut bermula saat ada masyarakat melaporkan ke Polresta Bandung pada 17 Mei 2023. Laporan tersebut berkaitan dengan adanya pencabulan oleh guru ngaji.

"Sejak dilaporkan 17 Mei 2023, tanggal 20 Mei 2023 langsung diamankan oleh Polresta Bandung," ujar Kusworo di Mapolresta Bandung.(Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar