ticker

6/recent/Ticker-posts

Naikkan Peluang Kesejahteraan Warga, DPRD Kota Bandung Dukung Peningkatan Keterampilan Fotografi Anak Muda

 


BANDUNG, AZYNEWS- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Sanjaya, S.E., M.M.,  menghadiri acara Penutupan Pelatihan Fotografi, di Hotel Horison, Bandung, Kamis, (22/6/2023) Kemarin.

Program kerja pelatihan fotografi tersebut merupakan perwujudan dari hasil aspirasi reses Edwin Senjaya di Dapil 5 yang bertujuan untuk menaikkan peluang kesejahteraan warga dan menciptakan wirausaha pemuda lewat pelatihan keterampilan berusaha.

Edwin Senjaya mengajak kita semua untuk mengembangkan skill, kemampuan, dan pengetahuan untuk bisa mencari atau menciptakan lapangan pekerjaan.

“Berdasarkan data tahun 2022 angka pengangguran di indonesia sekitar delapan juta. Hal tersebut merupakan fenomena gunung es, di mana hal yang tercatat hanya yang terlihat saja, bisa jadi angka pengangguran lebih dari itu,” ujarnya.

Edwin berharap, agar kita semua dapat mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan sehingga dapat memberikan pendapatan dan dapat meningkatkan perekonomian indonesia yang sempat jatuh karena adanya pandemi Covid-19.”

“Jangan terlalu puas diri karena kira perlu mengembangkan pengetahuan yang dimiliki dan jangan berhenti belajar," ucapnya. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar