ticker

6/recent/Ticker-posts

Polri Tegaskan Tak Ada Ampun untuk Ulah Geng Motor di Kota Bandung!

 


BANDUNG, AZYNEWS- Polisi memberikan peringatan keras untuk gerombolan bermotor yang kedapatan berkendara secara ugal-ugalan dan meresahkan di jalanan Kota Bandung, Jawa Barat. Polisi bakal menindak mereka secara tegas untuk menjaga keamanan masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan tim patroli pada Sabtu (11/11/2023) malam. Patroli tersebut menyasar kelompok bermotor serta para pelaku tindak kejahatan jalanan.

"Kita akan menindak tegas dan memberantas kelompok motor yang masih berani coba coba bermain di kota Bandung. Silahkan kalau ada yang ingin mencoba" katanya, Minggu (12/11/2023) kemarin.

Budi menegaskan, patroli tersebut akan diintensifkan untuk memberi rasa nyaman bagi warga Bandung. Sebanyak 260 personel dikerahkan yang tugasnya tak hanya berpatroli pada akhir pekan.

"Apabila anggota menemukan kelompok motor yang mengganggu ketertiban segera amankan dan tindak tegas, akan kita berikan apresiasi kepada anggota yang berhasil mengamankan kelompok motor ugal ugalan," tegasnya.

Budi juga menyampaikan telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan juga mengajak masyarakat untuk bersama sama bahu membahu memerangi kelompok kelompok motor yang meresahkan guna memberikan efek jera kepada para pelaku.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Bandung dan juga kepada seluruh wisatawan yang berkunjung di Kota Bandung," pungkasnya. (Red./Anvaya)

Posting Komentar

0 Komentar