ticker

6/recent/Ticker-posts

Siswi Kelas 6 SD di Kota Bandung Hilang Sejak 2 Minggu Lalu, Diduga Dibawa Laki-laki

 


BANDUNG, AZYNEWS- Bocah perempuan di Kota Bandung bernama Kirana Julnian Putri Ardiani telah menghilang dari rumahnya sejak dua pekan lalu. Kepolisian kini sudah menerjunkan tim untuk mencari keberadaan siswa kelas 6 SD tersebut.

"Sekarang kami upayakan untuk melakukan pencarian secara intensif terhadap anak tersebut," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana Putra saat dihubungi wartawan, Selasa (12/12/2023) lalu.

Kirana dilaporkan menghilang sejak 28 November 2023. Dia menghilang setelah berangkat ke sekolah seperti biasa, namun tak kunjung pulang ke rumah hingga sekarang.

Agta pun memastikan pihaknya telah meminta keterangan dari orang tua bocah perempuan tersebut. Sejumlah saksi juga diminta informasi seperti dari pihak sekolah untuk mencari keberadaan Kirana.

"Tim sudah melakukan pemeriksaan kepada orang tua korban dan selanjutnya tim akan melakukan pemeriksaan kepada seluruh saksi yang ada di sekolah pada hari ini," tuturnya.

Sebelumnya, ibu korban, Tita Farida, bercerita saat itu anak menghilang setelah berangkat ke sekolah seperti biasa. Namun, saat mencari ke sekolah, ia justru mendapat kabar bahwa anaknya itu tidak datang ke kelasnya pada terakhir kali pamit untuk belajar.

"Jadi kami sekeluarga bingung akan keberadaan dia. Dia kan masih berusia 12 tahun, jadi kami sangat khawatir," kata Tita.

Sementara ini pihak keluarga menduga ada seorang pria yang merencanakan untuk membawa anaknya. Namun ia belum mengetahui secara pasti identitas pelaku.

“Soalnya terakhir saya cek di sosial media anak saya sempat ada unggahan bersama laki-laki. Tapi, pas di hari kehilangannya itu semua postingannya dihapus. Seperti sudah direncanakan,” paparnya.

Pihak keluarga kini telah melaporkan ke Polrestabes Bandung. Adapun laporan berita orang hilang ini bernomor No: B / SKTL / 20 / XII / SPKT / RESTABES / BDG itu diterima Polrestabes Bandung pada 9 Desember 2023 pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan laporan tersebut, korban bernama Kirana Julnian Putri Ardiani, dengan tinggi sekira 158 cm, kulit sawo matang, dan mengenakan pakaian seragam merah putih.

Namun hingga saat ini, keberadaan korban masih belum diketahui oleh pihak keluarga dan meminta bantuan bagi siapapun yang menemukan untuk bisa menghubungi nomor 082218802287. (Red./Annisa)

Posting Komentar

0 Komentar