ticker

6/recent/Ticker-posts

Innalillahi, Remaja 19 Tahun yang Terseret Arus Sungai Ciloa di Ciwidey Kab Bandung Ditemukan Tewas

 


BANDUNG, AZYNEWS- Rizki (19), remaja yang sebelumnya dikabarkan terseret arus di Sungai Ciloa Kampung Naronggong, Desa Sukawening, Kecamatam Ciwidey, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas pada Minggu (18/2/2024) kemarin. Jenazah Rizki langsung dibawa oleh keluarganya.

"Betul telah ditemukan mayat laki laki (Rizki) di sungai Kampung Narogong, Desa Sukawening, Ciwidey," ujar Kapolsek Ciwidey, AKP Dana Suhenda.

Dana Suhenda menjelaskan Rizki ditemukan di atas tumpukan batu. Sungai Ciloa Kampung Naronggong memang dipenuhi bebatuan. "Iya di sungai, tepatnya atas batu," katanya.

Sementara itu, Relawan Baraya Walungan, Dadang mengatakan jasad Rizki ditemukan tak jauh dari lokasi saat jatuh. Sekadar diketahui, Rizki dikabarkan terjatuh di sekitar SMAN 1 Ciwidey kemudian korban terseret arus pada Sabtu (17/1/2024).

Petugas SAR Gabungan telah mengevakuasi. "Iya ditemukannya nggak jauh dari lokasi jatuh. Jadi kami nyisirnya juga nggak terlalu jauh," jelasnya.

Dia menambahkan korban telah dibawa ke kantor Desa Sukawening. Kemudian jenazah langsung dibawa oleh keluarganya. "Udah dievakuasi dan dibawa keluarganya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas itu bermula saat Rizki berjalan di sekitar Sungai Ciloa dekat SMAN 1 Ciwidey yang berada di Desa Panyocokan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung pada Sabtu (17/2/2024) lalu. Rizki terjatuh dan terseret arus sungai.

"Iya korban dilaporkan terjatuh dan terseret arus di sekitar SMAN 1 Ciwidey. Menurut saksi, korban terlihat berusaha menyelamatkan diri namun gagal dan terbawa arus sungai lebih jauh," ujar Kepala Basarnas Bandung Hery Marantika dalam keterangannya. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar