ticker

6/recent/Ticker-posts

Geger Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Tumpukan Sampah Sungai Cikendal Bandung

 


BANDUNG, AZYNEWS- Sesosok mayat pria ditemukan di aliran Sungai Cikendal, Kota Bandung. Mayat tersebut tersangkut di tumpukan sampah. Penemuan mayat pria itu tepat berada di Pemukiman Mekar Indah yang berada di Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Senin (20/5/2024).

"Terima berita pukul 12.50 WIB, berangkat pukul 12.55 WIB dan tiba di lokasi pukul 13.08 WIB," kata Kepala Diskar PB Kota Bandung Gun Gun Sumaryana.

Gun Gun menyebut, mayat itu merupakan warga Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon. "Korban atas nama Adit, umur 18 tahun warga Jalan Saluyu 2, RT 03 RW 04, Kelurahan Cijerah," ujarnya.

"Penyebab belum diketahui (soal kematian korban)," tambahnya.

Gun Gun mengungkapkan, dari keterangan pelapor bernama Fernando, mayat ditemukan sekitar pukul 11.52 WIB oleh warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada Diskar PB Kota Bandung.

"Saat tiba, petugas berkoordinasi dengan pihak keluarga dan instansi terkait yang berada di lokasi, pada saat tiba di lokasi jenazah sudah berhasil di evakuasi. Jenazah kemudian di masukan ke dalam ambulans PMI," ungkapnya.

Gun Gun menambahkan, penanganan dilakukan sekitar 40 menit dan korban berhasil dievakuasi pukul 13.50 WIB. (Red./Septian)

Posting Komentar

0 Komentar