ticker

6/recent/Ticker-posts

Gagalkan Transaksi Narkoba Jenis Sabu, Babinsa Kodim 0618 KB dan Khamtibmas Polsek Antapani Bandung Amankan 2 Orang Tersangka

 


BANDUNG, AZYNEWS- Anggota Kodim 0616 KB mengagalkan transaksi narkoba jenis sabu-sabu yang dilakukan dua orang remaja di Kel. Jatihandap Kec. Mandalajati Kota Bandung, Rabu (14/6/2023) Kemarin malam.

Komandan Koramil 1810/ Arc Kapten Inf Obang Sobarna mengatakan awalnya ada aduan dari masyarakat yang mencurigai gerak-gerik dua pemuda di wilayah RT 03 RW 14 Jatihandap.

“Pada pukul 20.00 WIB Babinsa Kel. Jatihandap Serda Agus Tesa dan Bimmas Aipda Aam, menerima laporan dari warga perihal adanya dua orang yang mencurigakan mondar mandir di sekitar lingkungan warga  setelah mendapat laporan kemudian Serda Agus dan Aipda Aam menelusuri daerah yang dicurigai,” katanya.

Setelah melakukan pengintaian lanjut Danramil obang, Anggota Babinsa dan Bimmas langsung melakukan penangkapan dan terbukti ke dua remaja tersebut membawa narkoba jenis sabu-sabu.

“Menemukan bungkusan berwarna kuning yang berisikan sabu dan mengamankan dua orang yang mencurigakan tersebut,” ujarnya

Dalam penangkapannya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu, Dua unit HP (I phone 7 dan Vivo), Satu unit da  kendaraan R 2 jenis Suzuki FU, Tersangka tersebut diketahui berinisial SB dan RA warga Sukajadi dan Sukasari kota Bandung.

Selanjutnya gunan penyelidikan lebih lanjut ke dua tersangka tersebut diserahkan ke Polrestabes Bandung. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar