ticker

6/recent/Ticker-posts

Ngeri! Sekelompok Pemuda Bermotor di Cicalengka Bacok dan Aniaya Warga Secara Membabi Buta, 7 Orang Luka Berat

 


KAB BANDUNG, AZYNEWS- Sekelompok pemuda melakukan aksi kekerasan hingga pembacokan secara brutal di kawasan Cipeutang dekat Terowongan Cikopo, wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (5/5/2024) lalu.

Aksi kekerasan yang berujung pembacokan tersebut, dilakukan oleh sekelompok orang (pemuda) tidak dikenal yang datang menggunakan motor sekitar pukul 02:00.

Aksi kekerasan sekelompok orang dengan brutal itu, menyerang korban secara acak kepada pengguna jalan, penjaga warung hingga konsumen dan warga setempat.

Akibat aksi kekerasan tersebut, sejumlah korban mengalami luka-luka berat akibat pembacokan, seperti di bagian tangan hingga kepala. 

Jumlah korban luka 7 orang, bahkan ada korban yang jari-jarinya hampir putus.

Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolresta Bandung, Kombespol Kusworo Wibowo menyebut telah menangkap beberapa pelaku dan tengah melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar membenarkan, adanya insiden tragis aksi kekerasan di wilayah hukumnya.

"Benar telah terjadi aksi kekerasan berujung pembacokan," katanya.

Kasus kekerasan yang terjadi di wilayah Kecamatan Cicalengka itu, saat ini tengah didalami oleh pihak kepolisian. Adapun para pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Sementara itu, 7 orang korban aksi kekerasan berujung pembacokan secara brutal, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Mohon doanya supaya kasus dan para pelaku aksi kekerasan berujung pembacokan dapat segera terungkap," ujar Deni. (Red./Alin)


Posting Komentar

0 Komentar